Rabu, 06 Juni 2012

OBAT SAKIT


Asalammuealaikum warahmatullah wabarakatu.Salah hormat dan takzim kepada poro sedulur kwa khususnya kepada Ki wongalus beserta para sesepuh lainnya.semoga allah selalu mencurahkan rahmatnya kepada sedulur kwa,dan semoga rasullullah memberi safaatnya kepada kita semua,amin.dalam kesempatan ini saya akan membeberkan amalan Al fatihah lunta jipah penyakit (yang artinya al fatihah jaring menjebak penyakit,ini dalam bahasa banjarmasin) amalan ini saya dapatkan dari petunjuk allah.fungsinya untuk mengeluarkan penyakit tanpa ayat ayat yang panjang.oh ya amalan ini sebenarnya belum punya nama,lalu saya kasih nama sendiri,lalu inilah namanya.amalan ini andalan saya,karna 99% berkat pertolongan allah semua penyakit yang saya obati,hasinya memuaskan.selain itu amalan ini bisa juga mengeluarkan/memindahkan suatu tuah atau kesaktian.agar tidak penasaran langsung saja saya beberkan.
Caranya:
Bismmilahhirahmanirrahim.
Baca alfatihah ketika sampai pada kalimat “ghairil magdubi” langsung di tapakkan ke bagian yang sakit (medis/non medis) lalu lanjutkan membaca sampai “amin” jika sampai amin maka genggam >tarik>dan buang.ulangi sampai beberaka kali,biasanya 3 kali sudah ada terasa ringan.sebelum mengobati orang,pagar dulu diri anda,agar tidak cut paste ke diri anda penyakit itu.
Pengalaman saya dalam mengamalin:
Suatu ketika saya terkena sakit kepala mendadak,saya pake amalan ini,maka pas dikeluarin di tangan saya keluar angin yang perujudan dari makluk halus.
Pernah keluarga saya kena sakit menyamak,saya obati dia dengan cara ini,maka pada saat mengeluarin timbul pasir hitam yang artinya penyakit non medis.
Perna suatu hari sepupu saya memperlihatkan benda pusaka jenis kuku bima pada saya,dia ektik mau nusuk nusuk ke tangannya,karna saya takut terjadi macem macem,saya pinjam sebentar benda itu,saya keluarin dan pindahkan tuah dan isinya.
Suatu ketika saya mengobati seseorang dengan cara mengurut,tapi si penyakit enggan keluar,maka saya pergunakan cara ini,hasinya memuaskan.
Suatu ketika bokdek saya sakit,dia di perguna menantunya sendiri,lalu saya pergunakan cara ini,secara riflek jatuh minyak di dekat saya,minyak itulah yang membuat bokdek saya sakit
Dan masih banyak lainnya.
Peringatan:Amalkan sebaik baiknya,jika dipergunakan untuk hal tidak baik sesuatu bala akan datang kepada anda,karan saya pernah merasakannya.
Wasalammuealaikum warahmatullah wabarakatuh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar